welcome

welcome to my blog. yang mau tau tentang saya silahkan liat-liat aja.
Powered By Blogger

my foto

my foto

my profile

name : fery anggriawan farhanul aziz
nick name : awan the-end
born place : taziex, 11 april 1992
hobby : sport, music
band name : the-end
idols : axl roses, slash
band idols : guns n' roses, metalica, bon jovi, deep purple

axl roses

axl roses

profile axl roses

Nama : Axl Rose
Birth Name : William Bruce Rose, Jr.
Birth Date : 02/06/1962
Birth Place : Lafayette, Indiana
Sex : M
Nationality : American
Occupation : Hard rock singer and songwriter
Father : William Rose
Mother : Sharon E. Bailey
Spouse : Erin Everly (Apr 28, 1990 - Jan 1991)
Claim Fame : Lead singer of Guns N' Roses

Rabu, 07 Mei 2008

Story Of Me

Saya adalah seorang vocalis band yang bernama "The-End" dan sekarang saya sekolah di smp n 1 cineam. saya tinggal di sebuah kota yang menurut saya sangat terpencil, yaitu CINEAM. Saya adalah anak ke-3 dari lima bersaudara. sebenarnya cita-cita saya sejak kecil adalah ingin menjadi TNIAD tetapi karna musik lebih berpengaruh pada hidup saya, akhirnya saya memutuskan untuk menjadi seorang musisi dan alhamdulillah saya sudah menciptakan lagu untuk band saya.

Tidak ada komentar:

slash "velvet revolver"

slash "velvet revolver"